Selasa, 25 Juli 2017

Harga Laptop HP Envy 17t

HP Envy 17t 





Tawarkan keportabilitasan yang tinggi dalam menunjang segala aktifitas sehari-hari, Harga Laptop HP Envy 17t  Touch ini sepertinya bisa diandalkan untuk itu. Hadir dalam berbagai pilihan yang memberikan kefleksibilitas fitur dukungan yang ada, membuat pengguna dapat memilih model yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.  

Selain model standar tanpa dukungan layar sentuh atau model yang mencakup kartu grafis NVDIA Geforce 910MX, laptop HP Envy ini juga menawarkan model high-end yang mencakup semua fitur handal dengan dukungan layar 4K sentuh berukuran 17,3 inci. Di sisi pendaya gedor performanya, Harga Laptop HP Envy 17t  ini mengandalkan kekuatan processor Intel Core i7-7500U 2.7GHz dengan dukungan Intel Turbo Boost Technology. RAM yang digunakannya pun telah berkapasitas 16GB. Sebagai solusi penyimpanan jitunya tersedia pilihan  PCIe Solid State Storage (SSD m.2) yang membuat segala akses data/file, booting dan shutdown menjadi lebih cepat dan akurat. 

Dan jika penyimpanan SSD ini dirasa masih kurang memadai, pengguna dipersilahkan mengekspansinya melalui slot MicroSD yang ada. Pilihan grafis NVIDIA® GeForce® 940MX menjadikan tampilan layar yang disuguhkan menjadi sekualitas FHD atau 4K. Terlebih dengan adanya dukungan fitur Bang & Olufsen dan HP Audio Boost Technology yang membuat segala aktifitas gaming dan multimedia menjadi lebih hidup dan memukau. 

Ketersediaan port USB-C memungkinkan pengguna dapat mencas dan mentransfer data tanpa harus merasa khawatir kalau colokan konektornya terbalik. Tak hanya itu saja, keberadaan engsel inovatif HP yang dapat diturun naikkan sesuai keinginan menyediakan dukungan pengoperasian perangkat menjadi lebih baik. Perihal ketersediaannya sendiri, Harga Laptop HP Envy 17t Touch ini telah dipasarkan di kawasan Amerika Serikat dengan banderol harga 999,99 USD atau 13,28 juta rupiah per unitnya (base configuration) dan 1368,99 USD atau 18,18 jutaan rupiah per unitnya (recommended Configuration). Sedangkan untuk ketersediaan di luar Amerika serikat akan dilakukan secara bertahap.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar