Rabu, 19 Juli 2017

Harga Laptop Asus A450c

Asus A450c






Harga Laptop Asus A450c dan Spesifikasi. Bosan jika terus menerus membahas smartphone Asus seperti Asus Zenfone 2 atau Asus Zenfone 4. Ada baiknya jika sesekali kita membahas mengenai spesifikasi dan harga laptop Asus juga.

Salah satu yang menarik mungkin adalah Harga Laptop Asus A450c yang belakangan ini memang tengan populer di kalangan konsumen dan penggemar laptop Asus. Terlebih harga laptop Asus A450c ini juga bisa dikatakan cukup terjangkau untuk sebuah laptop kakap dengan spesifikasi andal.

Bagaimana tidak, laptop Asus A450c ini adalah model laptop kelas atas, dengan dukungan prosesor Intel Core i3, lengkap dengan VGA Nvidia GeForce yang membuatnya lain dari Harga Laptop Asus A450c kerja yang hanya didukung Intel HD Graphics dan prosesor Celeron.

Nah, lalu spesifikasi andal macam apakah yang ditawarkan oleh laptop Asus A450c ini? Mari kita bahas bersama.

Spesifikasi Asus A450c

Asus A450c ini terbilang tangguh jika bicara soal spesifikasi. Mana mungkin tidak jika Intel i core yang diusungnya, ditambah lagi grafis dari Nvidia. Ya pasti spesifikasi yang diusungnya ini adalah spesifikasi maksimal, dengan kemampuan yang akan mempu menangani berbagai kebutuhan pengguna, mulai dari gaming, desain, dan lain sebagainya.

Untuk spesifikasinya sendiri, Asus A450c ini menawarkan layar berukuran 14 inci WXGA dengan resolusi layar 1366 x 768 piksel. Sementara di bagian dapur pacunya dibekalkan prosesor Intel Core i3-3217U 1,8 GHz sebagai pemacu utama performa laptop ini.

Performanya juga akan dapat dimaksimalkan berkat keberadaan 2GB RAM DDR3 PC-12800 sebagai memori bawaan yang masih akan bisa diupgrade. Di sisi lain, laptop Asus A450c ini juga menawarkan dukungan kartu grafis andal dengan NVIDIA GeForce GT720M 2GB yang diklaim akan mampi memacu performa grafis laptop hingga batas maksimal di berbagai game berat yang Anda mainkan.

Laptop ini juga dibekali ruang simpan berukuran besar, dengan mengandalkan HDD 2,5 inci berkapasitas 500 GB dengan kecepatan transfer hingga 5400 RPM.

Disamping itu semua, sebagaimana laptop pada umunya, Asus A450c ini juga dilengkapi berbagai fitur tambahan mulai dari Optical Drive, port HDMI, jack audio 3,5mm dan dukungan port USB yang terdiri dari dua jenis USB. Yakni USB 2.0 dan USB 3.0. Keren bukan?

Tidak cukup sampai di situ saja, Harga Laptop Asus A450c ini menawarkan konektivitas lengkap dengan dukungan WiFi 802.11 dan Bluetooth juga yang bisa Anda gunakan untuk mengakses jaringan hotspot atau berbagai file.

Laptop dengan ukuran body 34.8 X 24.1 X 2.48cm dan bobot mencapai 2,1 Kg ini juga dibekali dengan baterai Li-ion berkapasitas badas mencapai 4700 mAh. Baterai ini dijamin akan mampu membantu Anda mengerjakan tugas atau bermain game sedikit lebih lama. Dan ditambah lagi bahwa laptop Asus A540c sudah menjalankan OS Windows 8 Pro sebagai OS bawaan, yang nantinya akan bisa diupgrade ke OS Windows 10 secara gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar